Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liliyana Natsir Jadikan AORI Sebagai Motivasi

By Oka Akhsan M. - Selasa, 28 Mei 2013 | 23:20 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (kanan).
Arief Bagus/Bolanews
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (kanan).

Atlet bulu tangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir, mendominasi Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2012. Butet, sapaan akrab Liliyana, berhasil memenangi dua kategori, yaitu Atlet Putri Terbaik dan Tim Terbaik (bersama Tontowi Ahmad).

Untuk kategori Atlet Putri Terbaik, Liliyana Natsir mengungguli Lis Andriana (Paralayang), Sri Hartati (angkat besi), dan Ika Yuliana (panahan).

Sementara itu, untuk kategori Tim Terbaik Liliyana dan Tontowi Ahmad mengalahkan Indonesia Warriors (basket), SM Britama (Basket), Koko Prasetyo/Ade Candra (voli pantai), Sriwijaya FC (sepak bola), dan Semen Padang (sepak bola).

"Saya bersyukur terpilih sebagai Atlet Putri dan Tim Terbaik. Ini menjadi motivasi bagi saya bersama Tontowi agar lebih berprestasi. Semoga saya tak kendor dan bisa meraih anugerah serupa di masa depan," kata Liliyana Natsir di sela-sela acara malam penganugerahan AORI di Studio Orange Kompas TV, Selasa (28/5).

Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) merupakan ajang tahunan Tabloid BOLA yang telah digelar sejak 1989. Pemenang dipilih melalui polling di situs resmi BOLA, www.bolanews.com, dan kartu pos sejak Maret-Mei 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X