Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Dijk Nantikan Reuni Dengan Arjen Robben

By Okie Prabhowo - Selasa, 28 Mei 2013 | 23:15 WIB
Sergio van Dijk
Peksi Cahyo/Bolanews
Sergio van Dijk

Sergio van Dijk sangat menantikan pertandingan antara Indonesia dengan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/6). Hal utama yang ia tunggu ialah bertemu dengan teman lamanya saat di Belanda, Arjen Robben.

"Untuk saya ini luar biasa karena timnas Belanda banyak pemain luar biasa," kata Sergio van Dijk di Jakarta, Selasa (28/5).

"Di sana ada Robben yang sukses membawa Bayern Munchen di Liga Champions 2012/13. Selain itu juga ada Robin Van Persie yang menjadi Top Skor di EPL," lanjut Van Dijk.

kedua pemain tersebut merupakan idola Van Dijk di timnas Belanda. Pemain naturalisasi itu menilai Robben dan Van Persie merupakan pemain kelas dunia.

Bertemu Robben merupakan sebuah reoni untuk van Dijk. Mereka berdua sempat berlatih bersama dalam sebuah akademi di Belanda selama enam tahun.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X