Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Yakin Man. City Akan Berkembang Pesat

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Mei 2013 | 23:46 WIB
Sergio Aguero
GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Sergio Aguero

Striker asal Argentina, Sergio Aguero, telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2017. Menurut Aguero, cepat atau lambat City akan menjadi tim besar.

Beberapa waktu belakangan, mantan pemain Atletico Madrid itu ramai dikabarkan hengkang ke Real Madrid akhir musim nanti. Namun, besarnya komitmen yang dimiliki Aguero, membuatnya memilih bertahan di Etihad Stadium.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub yang berkembang dengan sangat pesat. Saya senang berada di sini. Saya harap tim ini akan terus berkembang beberapa tahun ke depan," ujar aguero di Soccerway.

"Sebagai pemain, kita memang tidak bisa memenangi semua gelar setiap tahun. Kami bisa finis di posisi dua musim ini. Kami juga masuk final Piala FA. Saya harap musim depan kami bisa lebih baik," tambahnya.

Sejak bergabung pada musim 2011/12, Aguero telah menyumbang 47 gol dalam 69 pertandingan yang telah dilakoninya. Aguero juga langsung menjadi juru gedor andalan The Citizen sejak dari Atletico.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X