Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menpora Sebut Laga Lawan Belanda Sebagai Pelajaran

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 28 Mei 2013 | 23:40 WIB
Roy Suryo, saat menghadiri Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) yang diselenggarakan oleh Tabloid BOLA di Studio Orange, Jakarta, Selasa (28/5)..
Arief Bagus/Bolanews
Roy Suryo, saat menghadiri Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) yang diselenggarakan oleh Tabloid BOLA di Studio Orange, Jakarta, Selasa (28/5)..

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) , Roy Suryo, berharap laga persahabatan dengan Belanda dapat memberi pelajaran berharga bagi pemain dan pelatih tim nasional Indonesia. Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/5) itu bagi Roy Suryo bukan soal menang atau kalah.

"Laga timnas kontra Belanda harus dimanfaatkan. Banyak pelajaran yang harus dipetik pada laga itu," kata Roy Suryo.

Pakar telematika tersebut berharap para pemain tidak down melawan nama besar Belanda. Kekuatan Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kyut, Wesley Sneijder, atau Rafael van der Vaart bisa dilawan dengan semangat tinggi.

"Secara kualitas memang Indonesia dengan Belanda berbeda. Pertandingan tersebut diharapkan bisa membangkitkan semangat sepak bola di Indonesia," ujar Roy Suryo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X