Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Ingin Bertahan di Atletico Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Mei 2013 | 00:05 WIB
Thibaut Courtois
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper cadangan Chelsea, Thibaut Courtois, berharap bisa terus dipinjamkan ke Atletico Madrid musim depan. Penampilan menawan bersama Atletico beberapa musim terakhir membuatnya merasa betah di Spanyol.

Penjaga gawang asal Belgia itu didatangkan Chelsea dari Genk pada 2011. Akan tetapi, ia langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Sejak bergabung dengan Los Rojiblancos, Courtois telah tampil pada 95 pertandingan dan mempersembahkan gelar juara Copa del Rey 2013.

Dalam akun Twitter pribadinya, Courtois mengaku senang bisa bermain di Vicente Calderon. Ia ingin bertahan lebih lama bersama Atletico Madrid. "Terima kasih banyak atas semua yang diberikan Atletico musim ini," tulis kiper berusia 21 tahun tersebut.

"Dukungan yang diberikan di setiap pertandingan sangat luar biasa. Saya ingin bertahan satu tahun lagi di sini. Saya ingin terus berbagi kisah indah dengan Atletico."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X