Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Sambut Baik Manuel Pellegrini

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Mei 2013 | 00:59 WIB
Manuel Pellegrini
Kirill Kudryavtsev/Getty Images
Manuel Pellegrini

gadang akan mengarsiteki Manchester City musim depan, Manuel Pellegrini, ternyata sudah mendapat sambutan di Etihad Stadium. Salah satunya adalah dukungan yang berasal dari Sergio Aguero. Penyerang The Citizens itu siap menyambut kedatangan Pellegrini.

Manuel Pellegrini tinggal selangkah lagi menuju Premier League. Setelah Malaga menyatakan pelatih asal Cili itu sudah siap meninggalkan klub, Manchester City dikabarkan adalah tujuan Pellegrini selanjutnya.

Menanggapi hal itu, Sergio Aguero, menyambut baik kedatangan Pellegrini. Bahkan, siapapun nanti yang akan menjadi suksesor Roberto Mancini, Aguero siap bekerja sama.

"Ada banyak rumor soal siapa yang akan jadi pelatih baru. Tetapi, kami sedang berlibur sekarang," tegas Aguero kepada Sky Sport.

"Ketika kami kembali bekerja nanti, siapapun pelatihnya, kami siap bekerja sama dengannya," ungkap pemain timnas Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X