Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Pelatih Terbaik, Richard Mainaky Bangga

By Oka Akhsan M. - Rabu, 29 Mei 2013 | 01:34 WIB
Richard Mainaky
Arief Bagus/Bolanews
Richard Mainaky

Pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, terpilih sebagai Pelatih Terbaik dalam Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2012. Ia mengaku bangga bisa mengalahkan pelatih hebat lain yang masuk nominasi.

Richard Mainaky berhasil menyisihkan Craig Christian (tinju), Damianus Yordan (tinju), Lukman (angkat besi), dan John Todd Purves (basket). Berkat tangan dingin Richard, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menjuarai All England 2012.

"Saya merasa bangga dan tidak menyangka bisa mendapat anugerah ini. Saya juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan," kata Richard Mainaky di sela-sela acara Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) di Studio Orange Kompas TV, Selasa (28/5).

"Saya akan menyimpan piala ini dengan baik. Anugerah berupa piala seperti ini lebih bermakna bagi saya ketimbang hadiah uang," ujar Richard.

"Anugerah ini tentu memotivasi saya untuk bekerja lebih keras dan semakin bersemangat menghasilkan pemain-pemain berprestasi. Saya juga semakin percaya diri dalam melatih," sebut Richard.

Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) merupakan ajang tahunan Tabloid BOLA yang telah digelar sejak 1989. Pemenang dipilih melalui polling di situs resmi BOLA, www.bolanews.com, dan kartu pos sejak Maret-Mei 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X