Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Jadi Kapten Inggris kontra Irlandia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Mei 2013 | 02:41 WIB
Ashley Cole (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Ashley Cole (kanan)

Bek Chelsea, Ashley Cole, akan menjadi kapten timnas Inggris kontra Irlandia, Kamis (30/5) dinihari WIB di Wembley Stadium. Frank Lampard mengakui bahwa rekan setimnya itu layak mendapatkan kehormatan menjadi pemimpin Inggris.

Ashley Cole akan menjalani caps ke-102 bersama The Three Lions. Cole berkesempatan menjadi tokoh penting dalam timnas Inggris.

"Ashley adalah bek paling konsisten, mungkin di dunia. Cara dia mencapai caps ke-100 membuat Cole layak mendapat kesempatan menjadi kapten," kata Lampard seperti dikutip Sky Sports.

"Saya telah bermain dengan dia di klub dan timnas. Saya pikir dia adalah bek paling berpengaruh di timnas ini," puji Lampard.

Cole dan Lampard baru saja bermain impresif bersama Chelsea. Keduanya berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Europa 2012/2013 untuk The Blues.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X