Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Bentley Berada di Pintu Keluar Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Mei 2013 | 03:04 WIB
David Bentley
Getty Images
David Bentley

Seperti yang dikatakan Sky Sports, David Bentley diatur untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Beberapa klub Inggris diketahui tertarik untuk mengikat Bentley secara permanen.

Tidak mendapatkan tempat reguler di White Hart Lane membuat David Bentley terus diasingkan sejak 2011. Birmingham City, West Ham United, FC Rostov, dan Blackburn Rovers merupakan klub-klub yang pernah disinggahinya. Alasan eks pemain Arsenal itu bersedia dipinjamkan keempat klub tersebut adalah demi bermain secara teratur.

Pemain sayap berusia 28 tahun ini tidak masuk dalam rencana besar Andre Villas-Boas di Tottenham Hotspur musim 2013-14. Jadi, pindah ke klub lain dapat menjadi keputusan bijak Bentley.

Walau tidak terpakai di White Hart Lane bukan berarti Bentley sepi peminat. Klub-klub seperti West Bromwich Albion, West Ham United, dan Wigan Athletic diyakini sudah siap melayangkan tawaran untuk menggaetnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X