Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Berharap City Kembali Memenangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Mei 2013 | 03:50 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

14 The Citizens kembali memenangi gelar bergengsi setelah kegagalan musim 2012-13.

Penyerang berusia 24 tahun itu berhasil menyarangkan 12 gol di Premier League musim 2012-13. Kegagagalan Manchester City memenangi gelar Premier League dan kalah menyakitkan dari Wigan Athletic  final Piala FA disebut-sebut telah membuat Aguero frustrasi.

Akan tetapi, fakta berkata lain. Aguero justru memperpanjang kontrak di Etihad Stadium hingga 2017. Keputusan tersebut sontak menggugurkan spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

"Itu semua hanya rumor. Saya punya komitmen di Manchester City, sebuah klub besar," kata Aguero kepada Sky Sports.

"Saya senang menjadi bagian dari tim yang terus bertumbuh dengan sangat cepat. Saya senang di Manchester, dua tahun telah berlalu dan saya berharap kami dapat melakukan sesuatu yang besar dalam beberapa tahun ke depan," sambungnya.

"Anda tentu tidak mungkin memenangi gelar setiap tahun, namun kami finis di posisi kedua dan bermain di final Piala FA. Semoga musim depan kami kembali memenangi gelar," lanjut penyerang tim nasional Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X