Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Senang Bisa Reuni Dengan Falcao

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Mei 2013 | 04:17 WIB
James Rodriguez (kiri) dan Radamel Falcao
conmebol.com
James Rodriguez (kiri) dan Radamel Falcao

Gelandang baru AS Monaco yang baru saja didatangkan dari FC Porto, James David Rodriguez Rubio, merasa senang atas usaha pembelian klubnya terhadap striker Atletico Madrid, Radalem Falcao. Rodriguez senang karena dirinya dapat kembali bereuni dengan Falcao yang juga merupakan mantan pemain FC Porto, dan juga rekan satu timnya di tim nasional Kolombia.

James Rodriguez yang didatangkan AS Monaco bersama Joao Moutinho dengan harga keseluruhan sebesar 70 juta euro itu merasa bangga dapat kembali bermain dalam satu tim dengan pemain berkualitas seperti Radamel Falcao.

Meskipun transfer AS Monaco untuk memboyong Falcao belum 100 persen tuntas, namun James Rodriguez percaya bahwa usaha klubnya itu akan segera berhasil dan percaya bahwa ini merupakan sebuah langkah besar serta akan membuat kekuatan timnya semakin menjanjikan untuk dapat menjadi pesaing terbesar Paris Saint-Germain di Ligue 1.

"Jelas hal ini sangat bagus. Saya telah bermain dengan dia (Falcao) dan sekarang kami akan kembali bersama-sama dan itu juga akan baik," tutur Rodriguez kepada media Kolombia, Tiempo.

"Saya bangga menjadi rekan satu tim dan sebagai seorang teman dan mudah-mudahan kami dapat memenangkan banyak hal-hal besar di Monaco,"

"Pembelian Falcao yang dilakukan oleh Monaco ini merupakan sesuatu yang besar dan juga sebuah langkah besar, sesuatu hal yang sangat baik bagi tim. Saya berharap baik Falcao dan saya bisa mencapai hal-hal besar di sini," ungkap Rodriguez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X