Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Tetap Pertahankan Caretaker

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Mei 2013 | 04:28 WIB
Persela Lamongan
Tribunnews
Persela Lamongan

Pada putaran kedua, Persela Lamongan telah mendapatkan pelatih kepala bernama Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu juga sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia (LI).

Meski sudah mendapatkan pelatih anyar, Laskar Joko Tingkir tak akan memecat Didik Ludiyanto yang berstatuskan sebagai caretaker . Rencananya, Didik malah akan diduetkan dengan Alfredo.

“Alfredo akan ditandemkan dengan Didik. Mereka akan bekerja sama membangun Persela dan saling melengkapi satu sama lainnya," ucap asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi.

Sekadar mengingatkan, pada putaran pertama, Laskar Joko Tingkir memecat pelatih kepala Gomes De Oliveira. Kemudian mereka menunjuk Didik Ludiyanto sebagai caretaker.

Sebelumnya Didik merupakan asisten pelatih Gomes De Oliveira. Meski bisa menjaga kekompakan tim, Didik tak dapat menjabat pelatih kepala lantaran dia baru mengantongi lisensi B. Sementara, untuk menjadi head coach  di klub ISL, diwajibkan memiliki lisensi A.

Laporan Hanif/Duniasoccer




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X