Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Inggris, Neymar Dibekali Sepatu Baru

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 09:41 WIB
Sepatu yang akan digunakan Neymar dalam laga kontra Inggris.
Getty Images
Sepatu yang akan digunakan Neymar dalam laga kontra Inggris.

Striker fenomenal tim nasional Brasil, Neymar da Silva, akan melakoni laga persahabatan melawan Inggris pada Minggu (1/6). Produsen aparel olah raga asal Amerika Serikat, Nike, telah mempersiapkan sepatu khusus untuk digunakan si pemain dalam laga tersebut.

Sepatu yang akan digunakan Neymar memiliki warna dasar hitam dan dikombinasikan dengan warna oranye. Tak lupa, di bagian depannya terdapat logo Nike.

"Mereka (Nike) menunjukkan saya dua model sepatu, salah satunya adalah yang berwarna hitam dan oranye. Sepatu yang satu ini sangat indah," ujar Neymar seperti dikutip Sportsmail.

"Saya suka sepatu yang berwarna. Saya selalu menyukainya," imbuh pemain yang baru bergabung dengan Barcelona tersebut.=

Ini menjadi kedua kalinya Neymar berhadapan dengan Inggris dalam laga persahabatan. Pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Wembley Stadium pada Februari lalu, Tim Samba dipaksa mengakui keunggulan Steven Gerrard dkk. dengan skor 1-2.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X