Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lulic Bantah Tengah Dilirik Chelsea dan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Mei 2013 | 10:14 WIB
Senad Lulic
Getty Images
Senad Lulic

Pahlawan Lazio di Coppa Italia, Senad Lulic, membantah adanya kebenaran yang mengaitkannya dengan Chelsea dan Juventus. Kendati demikian, ia sadar segala sesuatu tetap mungkin terjadi pada bursa transfer musim panas 2013.

Senad Lulic tidak mencetak banyak gol musim 2012-13, tetapi gol semata wayangnya ke gawang AS Roma di final Coppa Italia tentu menjadi sesuatu yang bersejarah. Lulic pun dilaporkan masuk dalam radar juara Liga Europa, Chelsea dan rival besar di Serie A, Juventus.

"Apa yang dapat saya katakan untuk saat ini adalah segala yang diberitakan murni spekulasi. Akan tetapi, segala sesuatu yang terjadi pada musim panas 2013 masih belum kita tahu," kata Lulic seperti dilansir Sky Sports.

"Apa yang paling diperhitungkan sekarang adalah fakta bahwa kontrak saya bersama Lazio masih berjalan untuk empat tahun berikutnya. Jadi, saat ini saya fokus memberikan yang terbaik untuk tim nasional dan akan kita ketahui bersama apa yang akan terjadi setelah liburan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X