Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Bosnia Yakin Dzeko Bertahan di City

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 11:56 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Herzegovina, Safet Susic, yang meminta Dzeko tak pindah.

Beberapa pekan terakhir, Dzeko santer diberitakan bakal hengkang ke Borussia Dortmund sebagai calon pengganti Robert Lewandowski. Namun, Susic yakin, Dzeko masih bahagia di Etihad dan tak tertarik hengkang.

"Musim ini dia bermain sebanyak 40 pertandingan, itu cukup baik. Pertanyaannya adalah apakah Dzeko puas dengan situasi itu. Tentu itu bukan urusan saya. Apakah dia akan pergi pada musim panas ini? Saya rasa tidak. Calon manajer baru, Manuel Pellegrini segera datang dan Edin bagian dari tim hebatnya," tutur Susic kepada Sport.ba.

"Itu akan menjadi keputusannya, tapi saya yakin dia akan bertahan. Dia cukup cerdas dan saya merasa dia harus memutuskan apa yang terbaik untuk dirinya," sambungnya.

Susic pun menilai sikap positif membuat Dzeko selalu merasa nyaman di mana pun dan dalam situasi apa pun.

"Saya tak pernah mendengar dia berkata hal buruk soal City. Dia selalu senang dengan kehidupan di City. Mungkin masalah terbesar dia adalah terlalu baik, jujur dan tak pernah terlibat masalah. Lebih mudah menempatkan dia di bench ketimbang pemain dengan karakter seperti Mario Balotelli atau Carlos Tevez," pungkas Susic.

Laporan Duniasoccer.com/irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X