Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Diusir dari Lapangan, Miami Heat Keok

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 12:18 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

99.

Duel sengit dan ketat menjadi sajian menarik di Bankers Life Fieldhouse. Sang tuan rumah, Pacers, memimpin 48-47 di masa halftime. Kemudian mereka memperlebar keunggulan menjadi 77-70 di kuarter keempat.

Heat bukanlah tanpa perlawanan. Memasuki kuarter keempat, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 83-83 berkat three point LeBron James. Lalu Heat menambah empat poin lagi melalui Dwyane Wade dan Ray Allen.

Di detik-detik terakhir pertandingan, Heat terpaksa kehilangan James akibat terkena foul out. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Pacers. Mereka menggelontorkan lima poin dan menyudahi perlawanan tim tamu dengan skor 99-91.

Roy Hibbert kembali muncul sebagai bintang kemenangan Pacers dengan mencetak dobel-dobel (23 poin dan 12 rebound). Sementara itu, James mengumpulkan 24 poin sebelum meninggalkan lapangan.

Hasil tersebut membuat kedudukan kedua tim imbang 2-2. Pacers dan Heat akan kembali bentrok di gim kelima yang berlangsung pada Jumat (31/5) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X