Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Ingin Jadi Penerus Ronaldinho dan Ronaldo

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 12:48 WIB
Neymar da Silva
Getty Images
Neymar da Silva

Neymar da Silva memiliki harapan tinggi pasca bergabung dengan Barcelona. Ia berharap menjadi penerus dua rekan senegaranya, Ronaldinho dan Ronaldo.

Neymar dipastikan bakal membela Barcelona mulai musim 2013/14 setelah meneken kontrak pada 25 Mei lalu. Striker fenomenal asal Brasil itu akan berada di Camp Nou hingga lima tahun ke depan.

Di balik kepindahannya ke Blaugrana, Neymar mengaku terinspirasi dengan kompatriotnya yang sudah terlebih dahulu bermain di El Barca, Ronaldinho dan Ronaldo. Ia ingin mengikuti jejak sang senior.

"Saya bermimpi menjadi Ronaldo atau Ronaldinho Gaucho," ujar eks bintang Santos itu seperti diwartakan Sportsmail.

"Mereka berdua selalu menjadi referensi saya. Mereka adalah idola saya dan saya selalu mengatakannya kepada semua orang," imbuhnya.

Rencananya Neymar akan diperkenalkan kepada fan Barcelona pada 3 Juni mendatang. Publik masih berspekulasi mengenai nomor punggung yang dikenakan si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X