Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan AC Milan, Tapi AS Roma yang Tawar Donadoni

By Syamsul Arif - Rabu, 29 Mei 2013 | 13:00 WIB
Roberto Donadoni
Valerio Pennicino/Getty Images
Roberto Donadoni

Pelatih Parma,Roberto Donadoni, dilaporkan tidak menerima penawaran menjadi pelatih dari AC Milan. Asisten peltih Parma, Mario Bortolazzi, menyatakan AS Roma lah yang telah mengajukan penawaran kepada Parma memboyong Donadoni dari Ennio Tardini.

Sejak Januari 2013, Roberto Donadoni telah berulang kali dihubung-hubungkan akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri sebagai Pelatih AC Milan mulai musim 2013/14. Parma, selaku klub yang masih memiliki Donadoni, selalu membantah kabar itu dan menyatakan bahwa sang pelatih akan tetap di Ennio Tardini hingga Jui 2014.

Sampai penghujung musim 2012/13, I Rossonerri belum melakukan langkah nyata untuk mendatangkan Donadoni ke San Siro. Asisten Pelatih Parma, Mario Bortolazzi, malah menyatakan bahwa satu-satunya tim yang telah mengajukan penawaran untuk memboyong Donadoni dari Parma adalah AS Roma.

"Apakah ada tawaran dari Milan? Tidak, kami tidak pernah menerima apapun dari mereka," kata Bortolazzi kepada Sky Sport Italia.

"Satu-satunya penawaran yang datang berasal dari AS Roma. Namun, belum terjadi kesepakatan apapun, karena kami masih yakin Donadoni akan bertahan di Parma."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X