Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan City Balas Mancini Lewat Iklan Koran Juga

By Syamsul Arif - Rabu, 29 Mei 2013 | 13:22 WIB
Iklan yang ditujukan untuk Roberto Mancini
Forzaitalianfootball
Iklan yang ditujukan untuk Roberto Mancini

Roberto Mancini telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung Manchester City melalui iklan di surat kabar Inggris. Para pendukung Manchester City pun membalas ucapan terima kasih itu dengan cara yang sama dilakukan Mancini.

Manchester City harus menelan pil pahit di Final Piala FA, Sabtu (11/5) malam WIB, di Wembley, setelah dikalahkan Wigan Athletic, 0-1. Sehari berselang, sebagai akibat dari kekalahan itu, Manajer Roberto Mancini pun harus rela dipecat oleh pihak klub.

Mancini dilaporkan sangat tidak senang dengan cara pemecatan mendadak yang dilakukan The Citizens, karena ia tidak diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung City. Pada pertengahan Mei 2013, Mancini pun membuat gebrakan dengan memasang iklan sebesar satu halaman penuh di Manchester Evening News, yang berisi ucapan terima kasihnya kepada para fan atas tiga tahun yang tidak terlupakan di Manchester City.

Sekitar 700 pendukung The Citizens pun segera mengumpulkan dana untuk membalas ucapan terima kasih yang telah diucapkan Mancini itu. Mereka berhasil mengumpulkan dana sebanyak 7.000 Euro dan memasang iklan berisi ucapan terima kasih kepada Roberto Mancini di La Gazzetta dello Sport.

Pesan yang disampaikan para pendukung Manchester City adalah "Grazie Mancini. Per sempre uno di noi. Once a blue, always blue. Manchester City Supporters."

Para pendukung The Citizens memang dikabarkan sangat tidak menyetujui pemecatan Roberto Mancini yang dilakukan pihak klub. Mereka menilai  Mancini berhak mendapat perlakuan yang lebih baik dari City mengingat apa yang telah ia berikan untuk klub dalam tiga tahun terakhir.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X