Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Masih Butuh Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Mei 2013 | 13:28 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

sebut bakal meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Tiga tim macam Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) dipercaya bakal bersedia menggelontorkan dana besar untuk menampung si pemain.

Mengetahui kabar tersebut, Florentino Perez selaku Presiden Madrid segera memagari Cristiano Ronaldo. Ia masih butuh jasa CR7 karena winger asal Portugal itu masuk dalam rencana revolusi El Real pada musim depan.

"Kami ingin membangun masa depan Madrid di sekeliling Ronaldo dan saya ingin menjadikan dia sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia," ujar sang presiden seperti dilansir The Sun.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah mendapat tawaran dari PSG atau belum. Saya pikir Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X