Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Semakin Dekat Dapatkan David Villa

By Syamsul Arif - Rabu, 29 Mei 2013 | 15:17 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

Tottenham Hotspur dilaporkan semakin dekat untuk mewujudkan kepindahan penyerang Barcelona, David Villa, ke White Hart Lane pada jendela transfer musim panas 2013.

Kepastian Neymar membela Blaugrana mulai musim 2013/14 memang membuat masa depan David Villa di Camp Nou semakin suram. Apalagi pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan ingin mengenakan seragam bernomor punggung tujuh, nomor yang kini masih dimiliki Villa.

Hal itu membuat kabar akan hengkangnya David Villa dari Barcelona pada jendela transfer musim panas semakin berhembus kencang. Tottenham Hotspur merupakan tim terdepan yang ingin mendapatkan jasa mantan pemain Valencia itu.

Manajer Andre Villas-Boas pun dikabarkan telah meyakinkan pemilih The Spurs, Joe Lewis, dan Presiden Daniel Levy, untuk mendatangkan pemain dengan nama besar, seperti David Villa, agar tim mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League 2013/14.

Seperti yang dilaporkan The London Evening Standard, The Spurs dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Villa ke White Hart Lane pada akhir musim 2012/13. Tottenham menyanggupi permintaan 12 juta Euro yang dipatok Los Azulgrana untuk memboyong pemain berusia 31 tahun ini dari Camp Nou.

Tottenham Hotspur dan Barcelona diyakini telah memasuki proses negosiasi tingkat lanjut dan semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait kepindahan David Villa pada jendela transfer musim panas 2013.

Pada musim 2012/13, David VIlla bermain di 39 pertandingan Blaugrana dengan mencetak 15 gol dan empat assist


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X