Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persija Tidak Sabar Kembali Main di Jakarta

By Syamsul Arif - Rabu, 29 Mei 2013 | 15:39 WIB
Rohit Chand
Tribunnews.com
Rohit Chand

Setelah diskusi panjang dan alot, Persija akhirnya bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Respon tidak hanya datang dari suporter tetapi juga dari pemain.

"Saya gembira tim kami (Persija) diizinkan tampil di Jakarta pada laga kandang. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya tampil di hadapan ribuan suporter Persija di Kota Jakarta. Akan lebih hebat kalau fans kami memberi dukungan di dalam stadion. Suporter juga banyak hadir di Solo, tapi saya yakin akan lebih meriah lagi kalau bisa hadir di stadion di Jakarta," ujar Rohit Chand

Sementara itu, Ngurah Nanak mengaku dirinya merasa kurang afdol jika bertanding tidak ditemani Jakmania.

"Pastinya suporter tidak akan berhenti mendukung dan terus memompa semangat pemain saat bertanding di lapangan. Saya yakin The Jakmania juga pasti rindu menyaksikan tim kebanggaannya tampil di Jakarta," ungkapnya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X