Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Tak Mau Sebut Peminat

By Christian Gunawan - Rabu, 29 Mei 2013 | 23:49 WIB
Julio Cesar, ingin tampil di Piala Dunia.
Getty Images
Julio Cesar, ingin tampil di Piala Dunia.

Julio Cesar menyatakan dirinya tak berpikir pindah dari QPR saat ini.

Mantan kiper Inter ini dikaitkan dengan Arsenal dan kemungkinan kembali ke Italia dalam beberapa bulan terakhir. Julio Cesar saat ini tengah berada dalam skuad Brasil yang bersiap untuk Piala Konfederasi.

Julio Cesar dikontrak QPR hingga 2016. Kiper berusia 33 tahun ini mengaku beberapa klub tengah memantaunya dan telah melakukan pendekatan awal.

"Ada pembicaraan dengan beberapa tim, tapi tak ada yang memberikan penawaran. Saat ini adalah persiapan Piala Konfederasi. Saya mencoba fokus untuk tampil baik di timnas. Saya takkan menyebut tim-tim peminat karena tidak etis. Saya masih terikat kontrak dengan Queens Park Rangers. Saya akan membiarkan orang lain yang bernegosiasi untuk karier saya," ucap Julio Cesar dikutip Globo Esporte.

Cesar diperkirakan akan tampil di Piala Konfederasi yang digelar di Brasil. Ia menyebut ajang ini akan menjadi persiapan bagus menuju Piala Dunia yang juga dihelat di Brasil.

"Saya bangga bisa berada di timnas setelah melewati sejumlah kesulitan. Karier saya sekarang memasuki jalur baru setelah meninggalkan Inter dengan situasi rumit. Saya bermimpi menjadi kampiun dunia bersama Brasil. Saya takkan menyerah sebelum nama saya tak tercantum," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X