Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Akui Akan Sulit Tolak Tawaran Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Mei 2013 | 23:54 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

13 tersebut.

Sejak beredar kabar yang mengatakan Victor Valdes akan segera pergi dan pindah ke AS Monaco pada musim panas 2013, nama Pepe Reina dikait-kaitkan dengan Barcelona. Walau mengakui sulit apabila tawaran dari Barcelona benar-benar datang, Reina juga merasa akan sulit memutuskan pergi dari Liverpool.

"Saya tidak memiliki bukti soal adanya ketertarikan Barcelona. Saya tidak tahu jika klub tersebut telah berbicara dengan agen saye. Apabila ia tidak mengatakan apa-apa, itu karena memang tidak ada tawaran serius," kata Reina kepada Sky Sports.

"Saya masih terikat kontrak dengan Liverpool dan sangat senang tinggal di Inggris. Untuk saat ini saya hanya memiliki pilihan untuk bertahan di Liverpool, sedangkan hal-hal lainnya hanya rumor. Tidak ada kontak langsung," sambungnya.

"Barcelona adalah klub besar dan sangat sulit berkata tidak untuk klub seperti Barcelona. Akan tetapi, sangat sulit memutuskan meninggalkan Liverpool. Jika akhirnya memutuskan pergi, itu semata-mata demi kemajuan dan pertumbuhan sebagai pemain," lanjut kiper berusia 30 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X