Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Impikan Barcelona dan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Mei 2013 | 00:10 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

kanak sempat memimpikan untuk dapat bermain di salah satu dari dua klub terbesar di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Hal inilah yang membuat kedua kedua tim itu memiliki peluang yang sama untuk dapat memboyong Cavani dari Napoli, meskipun hingga saat ini yang sangat menunjukkan ketertarikannya hanyalah Real Madrid.

"Ketika kita semua masih kecil, kita selalu memiliki mimpi untuk dapat bermain sepak bola dan tim pertama yang muncul dalam benak pastilah tim papan atas dunia," tutur Cavani kepada Fotball Espana.

"Dengan pemasaran dan citra mereka (tim besar), semua orang pasti menyaksikan mereka bermain. Hal itulah yang membuat anda membayangkan betapa indahnya untuk dapat bermain besama Real Madrid atau Barcelona,"

Namun meskipun demikian, Edinson Cavani yang kini masih memiliki kontrak bersama Napoli, sangat ingin untuk menghargai komitmennya itu dan tetap bangga untuk dapat bermain bersama Il Partenopei. Pemain berusia 26 tahun itu juga mengatakan bahwa rumor mengenai transfernya selama ini sama sekali tidak menggangu fokusnya bersama Napoli.

"Saya memiliki kontrak dengan Napoli dan musim ini baru saja berakhir dengan keberhasilan kami untuk dapat berlaga di Liga Champion. Sebuah pencapaian yang hebat, terlebih secara pribadi hal ini juga penting karena saya adalah pencetak gol terbanyak di Serie-A," ungkap Cavani.

Namun meskipun dirinya serasa sangat senang bermain di Napoli, Cavani juga sempat mengatakan bahwa ia tidak akan kembali di Italia sampai akhir Juli setelah mewakili negaranya di Piala Konfederasi Brasil, di mana Uruguay berada dalam kelompok yang sama seperti Spanyol, Tahiti dan Nigeria.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X