Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dovizioso Ingin Jaga Catatan Positif di Mugello

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Mei 2013 | 00:20 WIB
Andrea Dovizioso
Getty Images
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso sudah tidak sabar beraksi di balapan yang akan berlangsung di tanah kelahirannya, Italia, Ahad (2/6). Dovi berharap dapat meneruskan catatan positif dalam balapan di Sirkuit Mugello.

Pebalap Ducati itu berharap dapat menjaga momentum setelah finis di urutan keempat di Le Mans. Andrea Dovizioso juga memiliki catatan bagus dalam tiga tahun terakhir di Mugello. Pada 2010 Dovi berhasil mendapatkan podium ketiga, 2011 (posisi 2), dan 2012 (posisi 3). Musim 2013 ia berharap dapat meneruskan catatan bagus tersebut.

"Saya sudah tidak sabar beraksi di Muggello, itu merupakan sirkuit terbaik di dunia. Italia merupakan rumahnya Ducati dan tentunya akan ada banyak dukungan dari fan, jadi sangat menyenangkan balapan di sana," kata Dovizioso kepada Crash.

"Kami telah melakukan beberapa tes, jadi kami sudah siap. Meski akan sulit lantaran pada dasarnya kami tetap memakai GP13 yang sama seperti di Le Mans. Mugello memiliki lintasan yang menguras fisik dan sangat cepat," sambungnya.

"Mugello selalu menjadi sirkuit bagus untuk saya. Dengan dukungan Ducati dan fan akan membantu saya mendapatkan akhir pekan yang bagus," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X