Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adnan Januzaj Akan Tolak Barcelona dan Juventus

By Christian Gunawan - Kamis, 30 Mei 2013 | 00:27 WIB
Adnan Januzaj (kiri), pemain tim cadangan terbaik 2012/13.
Getty Images
Adnan Januzaj (kiri), pemain tim cadangan terbaik 2012/13.

Adnan Januzaj bersiap menanda tangani kontrak baru di Manchester United.

Juventus dan Barcelona dikabarkan tertarik kepada Januzaj, pemain tim cadangan Manchester United. Namun, agen yang mewakili pemain muda berbakat ini, Dick Devriese, menyatakan kliennya ini sangat mungkin akan menerima penawaran ikatan baru

"Kami tahu Adnan diincar banyak klub. Namun, pemain saya itu telah terpilih sebagai pemain tim cadangan terbaik tahun ini dan merupakan salah satu pemain bintang dari beberapa turnamen besar tim junior. Tak mengherankan banyak tim yang tertarik. Beberapa minggu lalu, Sir Alex Ferguson telah berkata kepada Adnan bahwa ia bisa bermain di tiga posisi di lini tengah. Mereka telah bekerja keras untuk menghilangkan titik lemah si pemain," kata Devriese di Laatste Nieuws.

Sang agen memperkirakan pembicaraan ikatan anyar akan dimulai sebulan lagi. Kontrak aktual Januzaj akan berakhir pada 2014.

"Pensiun Sir Alex Ferguson menunda negosiasi. Akan tetapi, kalau segala sesuatunya berjalan lancar, Adnan akan bertahan beberapa tahun lagi di Old Trafford. Klub telah mengganjarnya dengan nomor punggung. Ia akan berada di tim pertama musim depan," ucap Devriese.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X