Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Keluar, Ljajic Perpanjang Kontrak

By Jaka Sutisna - Kamis, 30 Mei 2013 | 02:57 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Direktur Umum Fiorentina, Sandro Mencucci, menuturkan striker Stevan Jovetic telah mengungkapkan keinginan mendapatkan pengalaman baru. Hal itu membuat Mencucci berencana mencoba mencari solusi terbaik untuk mengabulkan keinginan JoJo.

Stevan Jovetic dibanderol Fiorentina seharga 30 juta euro. Juventus, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain merupakan klub-klub yang dilaporkan menjadi peminat pemain asal Montenegro tersebut.

Jika Jovetic hampir dipastikan bakal pindah, berbeda lagi dengan situasi yang tengah dihadapi striker Fiorentina lainnya, Adem Ljajic. Mencucci menyebut Ljajic akan memperpanjang kontrak bersama La Viola.

"Ljajic dan Jovetic adalah dua situasi yang sama sekali berbeda. Jovetic ingin pengalaman baru dan kami akan mencoba untuk membuatnya bahagia. Akan tetapi, harus diingat, kami hanya akan melepasnya jika ada tawaran yang cocok," tutur Mancucci dilansir Football Italia.

"Sedangkan Ljajic, kami ingin memperpanjang kontraknya. Kami akan terus memantau perkembangan proses negosiasinya," ujar Mencucci.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X