Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Iago Aspas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 Mei 2013 | 03:33 WIB
Iago Aspas
Miguel Riopa
Iago Aspas

Celta Vigo dikabarkan oleh Sky Sports telah menyetujui pinangan Liverpool untuk memboyong striker utama mereka, Iago Aspas.

Selain Liverpool, beberapa klub Premier League seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Swansea City juga menginginkan Iago Aspas, namun The Reds kini tampak menjadi yang terdepan untuk dapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Aspas yang berhasil mencetak 60 gol dalam 130 penampilannya ebrsama Celta Vigo, berhasil membuat beberapa klub lain sempat memburunya pada bursa transfer Januari 2013. Namun keinginannya untuk membantu Celta Vigo hingga akhir musim 2012/13 membuat kepindahannya tertunda.

Namun kini Liverpool dikabarkan siap untuk membayar 10 euro, sesuai dengan klausul yang tertera dalam kontraknya bersama Celta Vigo, yang dipercaya akan menjadikan Aspas sebagai pembelian kedua The Reds pada awal musim 2013/14.

Namun meskipun kini dirinya tengah berada di ambang kepindahannya ke Liverpool, namun ia tetap menjadikan Celta Vigo untuk dapat keluar dari zona degradasi menjadi fokus utama dirinya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X