Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Sebut Finansial Mampu Halangi Swansea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Mei 2013 | 03:52 WIB
Michael Laudrup
Geoff Caddick/Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, mengatakan bahwa kondisi finansial mampu menjadi penghalang perkembangan timnya ketika bersaing di Premier League. Laudrup berhasil membawa Swansea City menjuarai Piala Liga yang membuat mereka tampil di Liga Europa 2013/2014.

Saya pikir musim lalu kami nyaris memberikan hasil yang maksimal ketika kita berbicara posisi di klasemen. Kecuali kami memiliki beberapa ratus juta Pound untuk membenahi tim," kata Laudrup seperti dikutip Soccerway.

Manajer asal Denmark itu pun masih galau dalam menentukan masa depannya. Dirinya mungkin bertahan di Liberty Stadium atau mencoba peruntungan bersama klub lain.

"Jauh berbeda ketika Anda menjadi seorang pemain dan manajer. Sebagai pemain Anda akan bersama banyak orang di tim, namun ketika menjadi manajer Anda sendirian," tegas manajer berusia 48 tahun itu.

"Memang benar Anda bekerja dengan sebuah grup, tapi pada akhirnya Anda sendirian. Anda harus mengambil keputusan dan bertanggung jawab atas segalanya," ungkap Laudrup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X