Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eugenio Corini Resmi Tinggalkan Chievo

By Jaka Sutisna - Kamis, 30 Mei 2013 | 03:55 WIB
Eugenio Corini
Getty Images
Eugenio Corini

Eugenio Corini resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Chievo Verona. Tidak adanya kesamaan visi dan misi menjadi latar belakang Corini enggan melanjutkan karyanya di klub dari kota asal cerita Romeo dan Juliet, Verona, tersebut.

Presiden Chievo, Luca Campedelli sebelumnya sempat ingin mempertahankan Eugenio Corini. Bahkan, saat itu Campedelli mengutarakan niatnya untuk menuruti permintaan sang pelatih perihal pemain baru yang akan dibeli Chievo.

"Tidak ada peristiwa khusus. Kami berbicara mengenai sensasi di Chievo. Kami mengerti satu sama lain dengan Presiden dan menyadari tidak mungkin untuk meneruskan hubungan," tutur Corini kepada Calcionews24.

"Apa yang terjadi antara saya dan Chievo selama ini tidak layak diakhiri dengan perselisihan. Kami menerima keputusan ini dengan baik dan saling menghormati," ujar Corini.

Corini dirumorkan akan menjadi pelatih Palermo yang pada musim 2013/14, bermain di Serie B.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X