Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesuksesan Juventus Sudah Diprediksi Seedorf

By Jaka Sutisna - Kamis, 30 Mei 2013 | 04:06 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Eks pemain AC Milan yang kini memperkuat Botafogo, Clarence Seedorf, mengaku tidak terkejut dengan kesuksesan yang diraih Juventus dalam dua tahun terakhir. Menurut pemain asal Belanda tersebut, kebangkitan Si Nyonya Tua sudah ia prediksi sebelumnya.

Sejak ditangani Antonio Conte pada 2011, Juventus berhasil meraih scudetto dua kali beruntun ditambah satu Piala Super Italia. Clarence Seedorf menilai I Bianconeri memang layak mendapatkan hal itu.

Seedorf pun memperkirakan Juventus akan terus mendominasi Serie A dalam dua tahun ke depan.

"Kesuksesan Juventus tidak mengejutkan saya. Tiga tahun lalu, saya sudah memprediksi mereka akan melakukan hal-hal hebat," ujar Seedorf kepada Corriere dello Sport.

"Mereka pantas memenangkan gelar karena mereka telah membuktikan diri sebagai tim terkuat sepanjang musim. Saya rasa Juventus dapat terus memenanginya selama dua musim ke depan," ungkap Seedorf.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X