Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Main Imbang, Inggris Dikritik

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Mei 2013 | 13:15 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Mantan bek tim nasional Inggris, Garry Lineker, mengkritik performa para juniornya saat melakoni partai persahabatan melawan Irlandia, Kamis (30/5) dinihari WIB.

Inggris hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Irlandia di Wembley Stadium. Tim tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Frank Lampard, tapi keunggulan itu tak dapat bertahan lama. Pada menit ke-13, sang lawan mampu menyamakan kedudukan lewat Shane Long.

Garry Lineker tidak puas dengan penampilan Lampard dan kawan-kawan. Ia menilai hal tersebut sebagai sebuah kemunduran bagi The Three Lions.

"Ini adalah langkah mundur ke zaman kegelapan. Ini bisa diprediksi," tulis Lineker di twitter usai pertandingan, seperti dikutip Daily Mail.

Lebih lanjut, Lineker menyarankan tim Tiga Singa untuk melakukan perubahan dalam laga persahabatan melawan Brasil pada Senin (3/6) dini hari WIB. Jika tidak, ia yakin Inggris akan dilumat oleh pasukan Samba.

"Brasil akan menggasak kita jika bermain dengan cara yang sama. Saya tidak suka Inggris memainkan sistem ini," ujar eks palang pintu Tottenham Hotspur dan Barcelona itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X