Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Protes Keputusan Wasit di Gim 4

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Mei 2013 | 13:43 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Bintang Miami Heat, LeBron James, mengeluhkan keputusan wasit di gim keempat final wilayah Timur, Rabu (29/5) pagi WIB. Ia mengaku kecewa dan merasa dirugikan dengan keputusan yang dibuat sang pengadil lapangan.

Kekecewaan LeBron James dipicu oleh insiden yang terjadi pada menit-menit terakhir kuarter keempat. Ia dinyatakan melalukan pelanggaran setelah menghalangi pergerakan pemain Indiana Pacers, Lance Stephenson.

LeBron pun diusir keluar lapangan karena telah mencatatkan enam pelanggaran. Namun, ia merasa bahwa tindakan yang dilakukannya tidak tergolong sebagai sebuah pelanggaran.

"Saya tidak percaya itu adalah offensive foul," ujar eksn ikon Cleveland Cavaliers itu kepada AP.

"Saya mengatur penjagaan dan saya merasa tidak melakukan pergerakan. Stephenson-lah yang sebenarnya lari ke arah saya," imbuh James.

Heat akhirnya takluk dari Pacers di gim keempat dengan skor 91-99. Kedua tim akan bersua lagi di gim kelima pada Jumat (31/5) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X