Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Diharapkan Bertahan di PSG

By Syamsul Arif - Kamis, 30 Mei 2013 | 14:13 WIB
Carlo Ancelotti
JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFP/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Giovanni Mauri, berharap Carlo Ancelotti tidak meninggalkan PSG pada libur musim panas 2013. Namun, Mauri menyatakan bahwa proyek jangka panjang PSG akan tetap berjalan dengan atau tanpa Ancelotti.

Carlo Ancelotti memang gencar diberitakan akan hengkang dari Parc des Princes pada akhir musim 2012/13. Ia merupakan kandidat terkuat pengganti Jose Mourinho di posisi Pelatih Real Madrid mulai musim 2013/14.

Kubu Paris Saint-Germain tinggal diam terhadap niat Los Blancos untuk membajak Ancelotti dari Paris. PSG pun segera melakukan berbagai cara untuk menghalangi kepergian mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini ke Madrid, termasuk memberi peringatan kepada Los Galacticos.

Giovanni Mauri pun berharap Carlo Ancelotti bertahan di Paris Saint-Germain.

"Kami telah sedikit membicarakan mengenai hal itu," kata Giovanni kepada Football Espana.

"Saya pun mengerti semuanya tanpa harus berbicara banyak. Saya berharap masalah ini dapat diselesaikan secepat mungkin dan membawa kebahagaiaan untuk semua orang."

"Secara pribadi, saya berharap Ancelotti untuk terus bekerja di sini. Namun, proyek PSG akan terus berjalan dengan atau tanpa dia sampai tim ini menjuarai Liga Champion lebih dari sekali."

"Saya hanya berbicara atas nama pribadi, karena tidak tahu bagaimana hubungan antra Carlo dengan pemilik klub."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X