Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Belanda, Kurnia Meiga Siap Jadi Kiper Utama

By Syamsul Arif - Kamis, 30 Mei 2013 | 15:03 WIB
Kurnia Meiga
HASAN SAKRI GHOZAL/TRIBUNNEWS
Kurnia Meiga

Kiper utama tim Merah Putih mengaku sudah mempersiapkan diri dalam segala hal, menjelang laga antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Belanda, pada 7 Juni mendatang.

"Saya sudah mendapatkan undangan untuk bergabung dan membela timnas Indonesia melawan timnas Belanda nanti. Saya sudah melakukan persiapan khusus," kata pemain berusia 22 tahun itu, Kamis (30/5/2013).

Menurut Meiga, dia sudah intens melakukan latihan, selain latihan untuk menjamu Persib Bandung dalam kompetisi lanjutan putaran ke dua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (31/5/2013).

Selain itu, Meiga juga mengaku merasa mempunyai tanggungjawab membela timnas Merah Putih. "Menyelamatkan gawang Indonesia, adalah tanggungjawab saya. Saya harus konsentrasi," ujarnya.

Ditanya tendangan siapa saja yang mengancam gawang Indonesia yang dijaganya? Meiga mengaku, semua tendangan pemain Belanda berbahaya. "Baik pemain belakang dan terutama pemain depannya. Kita lihat pertandingan nanti. Semoga Indonesia bisa menang. Minimal bisa mengimbangi timnas Belanda," harapnya.

Laporan Kompas.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X