Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Akan Jalani Pelatnas di Yogyakarta

By Syamsul Arif - Kamis, 30 Mei 2013 | 15:22 WIB
Aji Santoso
Duniasoccer.com
Aji Santoso

23, Aji Santoso akan memulai pelatnas pada awal Juni 2013. Tempatnya di Yogyakarta, bukan di Batu, Malang, seperti yang telah dirumorkan selama ini.

“Tanggal 4-11 Juni kami akan pelatnas di Yogyakarta. Ada 30-35 pemain yang akan mengkuti pelatnas tersebut,” ujar Aji.

Terkait pemilihan Yogyakarta, lanjut Aji, didasarkan pada tiga hal, yakni lapangan yang bagus, jarak hotel dengan tempat pelatihan yang cukup dekat, serta suasana yang kondusif.

Khusus untuk pelaksanaan pelatnas, seperti yang ditegaskan jauh hari, akan memakai sistem buka-tutup. Pasalnya, pelatnas kali ini berfokus pada penyeleksian pemain. “Soal bagaimana detail terkait latihan nanti bisa di tanyakan ke pelatih Rahmad Darmawan,” beber Aji.

Timnas U-23 akan dipersiapkan untuk SEA Games pada September mendatang. Beberapa waktu lalu, coach Rahmad Darmawan menjelaskan kepada SOCCER , pelatnas efektif akan dilakukan tiga-empat bulan sebelumnya. Semua pemain terpilih akan berkumpul dan beberapa kali akan melakukan uji coba.

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X