Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Bertekad Perbaiki Hasil di Mugello

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 Mei 2013 | 16:00 WIB
Jorge Lorenzo (kanan) dan Marc Marquez.
Getty Images
Jorge Lorenzo (kanan) dan Marc Marquez.

Finis di posisi ketujuh di Le Mans membuat Jorge Lorenzo tertinggal 17 poin dari Dani Pedrosa di puncak klasemen sementara. Jelang balapan selanjutnya di Muggelo, Lorenzo bertekad memperbaiki performa dan menuai hasil positif, Ahad (2/6).

Jorge Lorenzo selalu berhasil podium setiap beraksi di MotoGP Italia sejak 2009. Setelah dua kali finis di posisi kedua pada 2009 dan 2010, Lorenzo menjadi kampiun dalam dua balapan terakhir di Mugello pada 2011 dan 2012.

Lorenzo mengatakan lintasan di Mugello sangat cocok dengan motor Yamaha. Juara Dunia musim 2012 itu juga mengaku begitu menyukai sirkuit tersebut.

"Saya sudah tidak sabar mengunjungi Mugello setelah mengalami akhir pekan yang sangat mengecewakan di Le Mans. Itu adalah balapan berat buat kami dan saya ingin memperbaiki perolehan poin di Mugello, sebuah lintasan yang bagus bagi saya," kata Lorenzo seperti dilansir motogp.com.

"Saya sangat menyukai Sirkuit Mugello karena layout-nya. Tikungan cepat dan lebar. Saya memiliki banyak kenangan bagus di sana dan ingin mendapatkan akhir pekan yang positif. Saya juga berpikir ini adalah tempat bagus untuk Yamaha memperoleh performa terbaik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X