Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Hughes Resmi Jadi Manajer Baru Stoke

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 17:22 WIB
Mark Hughes
Julian Finney/Getty Images
Mark Hughes

Stoke City resmi menunjuk Mark Hughes sebagai manajer baru, Kamis (30/5). Manajer berusia 49 tahun itu menggantikan Tony Pulis yang meninggalkan klub pekan silam setelah tujuh tahun membesut The Potters.

Seperti dilansir situs resmi Stoke, Mark Hughes akan diperkenalkan ke hadapan publik di markas latihan klub, Clayton Wood, bersama Chairman Peter Coates dan Kepala Eksekutif Tony Scholes. Media lokal melaporkan mantan striker Manchester United itu dikontrak selama tiga tahun.

"Banyak manajer yang meminati pekerjaan ini, namun kami merasa Mark Hughes yang paling cocok untuk Stoke. Itu bisa dilihat dari rekornya yang selalu melakukan pekerjaan di atas rata-rata. Kami tak memiliki masalah meski ada pihak yang tak setuju," kata Coates kepada Stoke Sentinel.

Hughes terakhir kali menangani Queens Park Rangers sebelum dipecat dan digantikan Harry Redknapp pada November 2012. Ia juga pernah menjadi arsitek Blackburn Rovers, Manchester City, Fulham, dan tim nasional Wales.

Stoke finis di posisi ke-13 Premier League musim lalu. Mereka memutuskan mencari manajer anyar karena banyak fan yang tak menyukai gaya bermain tim semasa dilatih Pulis.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X