Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Datang, Bojan Krkic Terbuang

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 17:45 WIB
Bojan Krkic
Valerio Pennicino/Getty Images
Bojan Krkic

Ayah Bojan Krkic menyatakan anaknya mungkin tak akan membela AC Milan atau Barcelona musim depan. Ia ingin striker berusia 22 tahun itu bermain untuk klub yang memberinya kesempatan tampil lebih banyak.

Bojan Krkic menjalani masa pinjaman bersama AC Milan dalam 12 bulan terakhir. Akan tetapi, I Rossoneri sepertinya enggan memperpanjang masa pinjaman atau mempermanenkan status Bojan.

Bojan belakangan mulai dikaitkan dengan dua klub Premier League, Liverpool dan Swansea. Ayah Bojan yakin Barcelona bersedia melepas anaknya setelah resmi mendatangkan bomber fenomenal asal Brasil, Neymar.

"Saya percaya Bojan memiliki kualitas untuk bermain di Barcelona, namun prioritasnya saat ini adalah bermain di klub yang memberikan menit bermain," kata sang ayah yang juga bernama Bojan Krkic kepada Sky Sports.

"Milan senang dengan perkembangan Bojan. Akan tetapi, mereka tak ingin meminjamnya lagi karena tak bisa memberikan jaminan menit bermain," ujar Bojan Sr.

"Kami belum berbicara lagi dengan Barcelona karena mereka baru saja mendatangkan Neymar. Selain itu, kami juga ingin mendengar apa yang akan dikatakan Milan terlebih dahulu," sebutnya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X