Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Tepis Rumor ke United

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 18:06 WIB
Marouane Fellaini
Scott Heavey/Getty Images
Marouane Fellaini

Gelandang Everton, Marouane Fellaini, menepis rumor terkait kepindahan ke Manchester United. Pemain tim nasional Belgia itu menyatakan David Moyes tak memiliki rencana untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Marouane Fellaini gencar dikaitkan dengan Manchester United seiring penunjukan David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan hingga saat ini dirinya belum menerima tawaran apapun dari Setan Merah.

"Rumor merupakan bagian dari sepak bola. Saya menganggapnya sebagai bumbu penyedap saja," kata Marouane Fellaini seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang sering bertanya mengenai Manchester United. Akan tetapi, saya tak mengetahui apa-apa," ujar Fellaini.

Everton gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan setelah hanya finis di posisi keenam Premier League. Fellaini berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champion setelah terakhir kali merasakannya ketika masih membela Standard Liege.

"Saya rindu bermain di Liga Champion. Kami tak beruntung karena Spurs juga menjalani musim yang hebat. Meski demikian, saya senang dengan prestasi kami musim ini," sebut Fellaini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X