Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Musim Panas ke AS, Roma Hadapi MLS All-Stars

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 22:11 WIB
Fan AS Roma.
Filippo Monteforte/Getty Images
Fan AS Roma.

bintang Major League Soccer (MLS) dalam laga esksebisi pada musim panas. I Giallorossi adalah tim luar Britania Raya pertama yang menjadi lawan MLS All-Stars sejak 2003.

Seperti dilansir ESPN, laga antara AS Roma dan MLS All-Stars akan digelar di Sporting Park, Kansas City. Roma kabarnya membawa pemain-pemain terbaik, termasuk bintang tim nasional Amerika Serikat, Michael Bradley, serta Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Sebelum Roma, klub non-Britania Raya yang terakhir kali dihadapi MLS All-Stars adalah Chivas Guadalajara (Meksiko), 10 tahun silam. Di antara rentang waktu tersebut, mereka menghadapi Fulham, Chelsea (dua kali), Celtic, West Ham, Everton, dan Manchester United (dua kali).

Bradley memulai karier di MLS bersama New York/New Jersey MetroStars (sekarang menjadi New York Red Bulls) pada 2004 dan 2005 sebelum memulai petualangan di Eropa bersama Heerenveen. Ia akan menjadi pemain AS keempat setelah Tim Howard, Brian McBride, dan Carlos Bocanegra yang menjadi lawan tim MLS All-Star.

Roma saat ini memang lekat dengan Amerika Serikat. Selain Bradley, pemilik klub, Thomas DiBenedetto, juga berasal dari Negeri Paman Sam.

Selain menghadapi MLS All-Stars, Roma juga dijadwalkan menghadapi klub Polandia, Zaglebie Lubin, di Wrigley Field, Chicago, dan tim nasional El Salvador di Red Bull Arena, New Jersey.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X