Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Rampungkan Transfer Jorginho dan Regini

By Oka Akhsan M. - Kamis, 30 Mei 2013 | 22:40 WIB
Jorginho
Marco Luzzani/Getty Images
Jorginho

AC Milan dikabarkan telah merampungkan transfer gelandang serang Hellas Verona, Jorginho (21), dan bek kiri Vasco Regini (22), yang dimiliki bersama oleh Empoli dan Sampdoria.

Jorginho tampil impresif untuk membantu Hellas Verona meraih tiket promosi ke Serie A musim depan. Sementara itu, Vasco Regini merupakan pemain andalan Empoli dan tim nasional Italia U-21.

Seperti dilansir Tuttosport, AC Milan akan kembali meminjamkan Jorginho ke Verona. Gelandang asal Brasil itu lebih berkembang sebagai pemain dengan menjadi pemain reguler di Verona daripada hanya menjadi cadangan bersama I Rossoneri.

Keberhasilan mendatangkan Jorginho menjadi prestasi tersendiri bagi Milan. Pasalnya Jorginho juga diminati oleh rival sekota Il Diavolo, Internazionale, dan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X