Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menjadi Bintang Paling Terang

By Jaka Sutisna - Kamis, 30 Mei 2013 | 22:41 WIB
V-Star, menjalin persahabatan melalui hobi.
Firzie A. Idris/BOLA
V-Star, menjalin persahabatan melalui hobi.

Star, pemenang wilayah Jakarta Selatan turnamen lima vs lima Nike Indonesia, “FC247 Tempat Main Gue”.

Kegilaan para punggawa V-Star bermain futsal sempat membuat BOLA kesulitan mengatur waktu wawancara dengan remaja-remaja asal Depok ini. Asupan pemain V-Star bisa mencapai empat kali latihan dalam sepekan, plus mengikuti turnamen.

Kendati punya homebase di lapangan Bina Muda, Cilodong, V-Star yang terdiri dari Aslam (18), Andriyani (17), Manda Baruna (17), Glen Water (17), Diko (17), Qodri (17), serta kiper Dema Ariyanto (18) kerap merambah lapangan-lapangan futsal lain.

“Latihan kami rutin serta tidak hanya di satu tempat demi menimba pengalaman dan membangun channel,” ungkap Aslam Mubarok, kapten V-Star. Ya, mereka menjelajahi lapangan-lapangan futsal Jakarta-Depok, menjalin pertemanan dengan sesama pecinta sepak bola.

Bagi lulusan SMA Putra Bangsa Depok tersebut, persahabatan memang segalanya. V-Star memupuk keterikatan antaranggota antara lain dengan hampir selalu berkumpul bersama di rumah salah satu anggotanya.

"Mereka mengenal sangat baik karakter pribadi dan permainan satu-sama lain," tutur Muhamad Wahyudi, pembimbing V-Star.

Nama tim mereka sendiri berarti lima bintang yang mengacu kepada kelima pemain di lapangan. Setelah menaklukkan Jakarta Selatan, para sahabat ini berencana menjadi bintang paling terang dalam babak final kontra kelima wakil wilayah ibu kota yang akan diadakan pada akhir pekan ini.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X