Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Ingin Terus Berkembang di Napoli

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Mei 2013 | 00:02 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Gelandang Napoli, Marek Hamsik, kembali menegaskan keinginannya bertahan di San Paolo. Pemain asal Slowakia tersebut bahagia bermain bersama I Partenopei dan ingin terus berkembang.

Marek Hamsik merasa berhutang budi kepada Napoli yang sudah membesarkan namanya. Maka dari itu, alih-alih hengkang ke klub lain, Hamsik bertekad terus meningkatkan kemampuan di Napoli musim depan.

"Saya berusia 19 tahun ketika tiba di sini. Tak ada yang tahu siapa saya, tapi Napoli tidak ragu-ragu untuk memberikan saya kesempatan," tutur Hamsik.

"Enam tahun sudah saya di Napoli. Kami berkembang bersama dan saya yakin kami masih bisa meningkatkan level lebih tinggi. Saya nyaman dan ingin terus tumbuh di sini," ujar Hamsik.

Hamsik juga mengomentari perjalanan Napoli di musim 2012/13. Menurutnya, kegagalan Napoli meraih scudetto musim ini karena mereka sering kehilangan poin saat melawan tim yang di atas kertas tidak diunggulkan.

"Kami kehilangan poin dalam pertandingan yang sebenarnya bisa kami menangkan dengan mudah. Anehnya, sebagai besar hasil minor tersebut terjadi si San Paolo. Kami bermain buruk ketika menghadapi Torino, Bologna, dan Sampdoria. Tiga pertandingan tersebut membuat mimpi scudetto kami menguap," ungkap Hamsil dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X