Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tertarik Datangkan Pemain Muda City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Mei 2013 | 02:48 WIB
Abdisalam Ibrahim
Jamie McDonald/Getty Images
Abdisalam Ibrahim

Pemain muda Manchester City, Abdisalam Ibrahim, mengaku tersanjung dikaitkan dengan Arsenal yang berminat mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Abdisalam Ibrahim kini sedang dipinjamkan ke klub asal Norwegia, Stromsgodset. Pemain berusia 22 tahun itu berencana melakukan pembicaraan masa depannya bersama klub setelah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester City.

"Saya sangat tersanjung dikaitkan dengan salah satu raksasa Inggris, Arsenal. Saya adalah salah satu penggemar klub itu. Saya mengidolakan Patrick Vieira ketika dirinya membela klub itu," kata Ibrahim kepada Sky Sport.

"Saya akan sangat merasa terhormat jika diberi kesempatan bermain di Arsenal. Karena bekerja sama dengan Arsene Wengger adalah mimpi terbesar saya," ungkap pemain kelahiran Mogadishu, Somalia.

Selain Arsenal, dikabarkan banyak klub Premier League yang tertarik mendatangkannya. Antara lain Liverpool, Fulham, Swansea dan West Ham yang kepincut penampilan impresif Ibrahim ketika ikut andil membela timnas U-21 Norwegia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X