Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Masih Betah di Napoli

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 08:40 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Pemain andalan Napoli, Marek Hamsik, mengatakan dirinya tidak ingin pindah dari San Paolo. Pemain berpaspor Slovakia itu mengaku sangat nyaman berada di kota Naples.

Hamsik pun menegaskan dirinya ingin terus berkembang untuk Il Partenopei setelah dirinya bermain apik pada musim 2012-13 lalu.

"Aku datang ke sini (Napoli) saat masih berumur 19 tahun. Tak ada yang kenal aku sebelumnya, tetapi Napoli tidak meragukan aku untuk menunjukkan kebolehanku," ujar Hamsik, seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Selama enam musim kami sudah berkembang bersama, Napoli dan aku. Kami masih bisa meraih lebih tinggi lagi. Aku sangat nyaman berada di sini dan ingin melanjutkan perkembangan ku dengan Napoli," tuturnya.

Hamsik juga mengungkapkan kekecawaanya pada musim 2012-13 lalu ketika mereka sangat mudah kehilangan poin di pertandingan-pertandingan mudah. Apalagi laga melawan Torino, Bologna, dan Sampdoria yang digelar di kandang mereka, San Paolo. Menurutnya kegagalan meraih poin penuh tersebut membuat peluang merebut Scudetto dari Juventus menguap begitu saja.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X