Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Peringkat Dua

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 31 Mei 2013 | 10:16 WIB
Persib
Persib

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, Optimistis bisa meraih kemenangan atas Arema dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Persib akan dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5).

“Saya pikir Arema punya kekuatan yang sama dengan Persib. Kualitas pemain tidak jauh berbeda. Bukan hal mustahil juga kita bisa meraih kemenangan di sini,” kata Djadjang Nurjaman di situs Liga Indonesia.

Bermain di kandang lawan tak membuat Djajang memilih skema permainan bertahan. Menyerang merupakan langkah untuk meraih kemenangan.

“Yang pasti di sini kita butuh poin penuh. Kita tidak akan bermain bertahan,” ujar Djajdang.

Pelatih asal Bandung itu juga mengintruksikan tidak akan menjaga hanya satu atau dua pemain. Kekuatan Arema yang merata dari lini per lini menjadi alasannya.

“Kita tahu pemain Arema punya kemampuan individu yang tidak perlu diragukan lagi. Striker mereka berbahaya, sulit jika kita lakukan man to man marking. Kita waspadai secara keseluruhan saja,” ucap Djajang.

Bila Persib berhasil mendulang tiga poin di Kanjuruhan, dipastikan akan menempati posisi dua yang kini ditempati Arema. Persib berada di posisi empat dengan 41 poin. Sementara itu, Arema mengoleksi 42 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X