Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Memanas di Gim Kelima

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 12:25 WIB
LeBron James
Nba.com
LeBron James

79.

Heat tidak mendapat kemenangan secara mudah. Usai tertinggal 19-23 di kuarter pertama, mereka kembali keok di kuarter kedua yang berakhir 40-44.

Usai turun minum, Heat tampil menggila. Gelontoran poin dari LeBron James dan Udonis Haslem membawa tim tuan rumah berbalik unggul 70-57 di kuarter ketiga.

Dominasi Heat semakin tak terpatahkan di kuarter keempat. Setelah memimpin 85-70 di pertengahan laga, James dan Haslem menambah lima poin lagi sekaligus menutup pertandingan dengan skor 90-79.

James menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak 30 poin, lalu Haslem menambah 16. Sementara itu, pengumpul angka tertinggi bagi Pacers adalah Paul George dengan 27 poin.

Heat kini unggul 3-2 atas Pacer. Jika James dkk. bisa kembali memenangi gim keenam yang berlangsung pada Minggu (2/6) pagi WIB, maka mereka akan lolos ke final NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X