Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David West Tuduh Shane Battier Bermain Kotor

By Ade Jayadireja - Jumat, 31 Mei 2013 | 13:51 WIB
Shane Battier dan David West.
Getty Images
Shane Battier dan David West.

off final wilayah Timur semakin memanas. Pemain Indiana Pacers, David West, menuduh Shane Battier (Miami Heat) kerap bermain kotor.

David West merasa lututnya coba dilukai oleh Shane Battier saat berduel di lapangan. Padahal ia baru saja melakukan operasi sebelum musim 2012/13 dimulai.

"Anda hanya tahu cara dia bermain. Dia berusaha untuk membuat dampak buruk dengan cara apapun sehingga Anda hanya harus siap untuk segalanya," ujar West kepada ESPN.

"Saya harus selalu berjaga dan melindungi lutut ketika Battier datang. Dia punya cara lucu untuk melakukan sesuatu dengan lutut Anda. Kami sangat sadar akan hal itu."

"Jadi, kami berbicara tentang melindungi lutut. Ini adalah iritasi. Saya sangat sadar akan hal itu karena masalah lutut saya sendiri," imbhnya.

Sejauh ini Pacers masih tertinggal 1-2 dari Heat. Jika mereka kalah di gim keenam yang berlangsung pada Minggu (2/6) pagi WIB, maka mereka gagal lolos ke partai puncak NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X